Workshop Bisnis Online


Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi di era Globalisasi saat ini menyebabkan banyak perubahan hampir disemua bidang. Akses informasi yang mudah didapat oleh masyarakat dari berbagai kalangan secara tidak langsung mengubah pola dan cara bersosial. Dimulai dari cara berkomunikasi sampai berbisinis dapat dilakukan dengan efisien dan tanpa terhalang oleh jarak. Kelebihan-kelebihan inilah yang dimanfaatkan oleh beberapa kalangan masyarakat dalam usaha memenuhi kebutuhan mereka. Salah satunya adalah berwiraswasta atau bisnis dari yang sederhana sampai professional.
Pengguna Internet di Indonesia diperkirakan mencapai 57,8 juta pada 2010, seiring meningkatnya pemakaian layanan tersebut melalui teknologi pita lebar jaringan seluler. Adanya kemudahan dalam mengendalikan informasi yang berada di tangan publik. Dengan internet, mereka dapat berinteraksi secara bebas dan membentuk komunitas hanya dengan menekan tombol "enter". Hampir rata-rata kalangan masyarakat yang menggunakan atau memanfaat teknologi internet adalah para Pelajar dan Mahasiswa. Hal ini disebabkan juga oleh trend dan pengaruh penggunanaan situs Jejaringan Sosial, Blogging, Game Online dan Telepon Seluler yang memiliki fitur-fitur aplikasi online.
Melihat besarnya minat Mahasiswa dan Pelajar atas media online tentu sangat bermanfaat sekaligus dapat juga merugikan. Perlunya suatu pemahaman atas dampak positif dan negatif yang diperoleh dari internet. Khususnya bagi Mahasiswa baik yang berada di bidang IT atau bukan sangat dibutuhkan pengetahuan dalam memanfaat Intenet. Sudah sepantasnya bagi seorang Mahasiswa yang mana tingkat pendidikannya yang paling tinggi untuk bisa memahami apa kegunaan Internet yang positif bagi mereka pribadi.
Oleh karena itu kami dari departemen Kewirausahaan Ikatan mahasiswa Bantul akan mengadakan Talkshow Bisnis “Jadi Juragan Lewat Bisnis Online

Waktu dan tempat
  • minggu, 17 juli 2011
  • pendopo parasamya banul
Pembicara 
  • Seta (web master , founder Tda jogja)
  • Satriyo (owner medogh.com ,  ketua Tda jogja)
Biaya pendaftaran
  • Workhshop ini adalah free tidak dikenakan biaya

@Ikatan Mahasiswa Bantul 2018 | Template By Oddthemes