Parcel on the Street #3















Sabtu, 3 agustus 2013 Parcel On the Street (POTS) Ikatan Mahasiswa Bantul, telah mulai dilaksanakan pada pukul 15.00 hingga 17.30 WIB di sekitar wilayah bantul dan akan di lanjutkan pada hari Minggu,4 agustus 2013 untuk pembagian tahap ke-2. kegiatan ini telah terselenggara ke-3 kalinya yang di awali pada tahun 2011 dengan tema "ramadhan berbagi memajukan bantul" . Sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dalam kegiatan POTS kali ini IMABA di bantu oleh rekan-rekan dari Putra-putri bantul angakatan 2013 serta Duta Mahasiswa Yogyakarta.

Parcel yang tersedia adalah  sebanyak 50 paket, terkumpul dari donasi oleh berbagai pihak yang telah berpartisipasi. Dalam Pelaksanaan pembagian parcel, perwakilan anggota IMABA dan Putra-Putri Bantul serta Duta Mahasiswa Yogyakarta di bagi menjadi 5 tim dengan jumlah parcel sebanyak 23 paket , kemudian disebarkan di sekitar wilayah bantul dengan target sasaran kaum yang kurang mampu yang sedang bekerja dengan tidak meminta-minta atau mengemis. bukan hanya sekedar berbagi tujuan dari diadakanya kegiatan ini akan tetapi sesuai dengan semangat  bahwa  "bukan meminta yang menjadikan kita kaya, berbagilah yang menjadikan kita kaya".
Kemudian sisa 27 paket yang lainya akan di sebarkan pada hari minggu , 4 agustus 2013 sesuai dengan jadwal kegiatan.

"Ikatan Mahasiswa Bantul sangat terbuka untuk siapapun yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan parcel on the street , semoga kedepanya Putra-Putri Bantul bisa berpartisipasi lagi dalam Parcel on the street, tidak hanya sekedar membagikan namun juga mengikuti proses dari awal hingga akhir, bagi duta mahasiswa semoga gerakan ini bisa lebih di sebarluaskan sehingga makin banyak gerakan peduli terhadap sesama".  Tambah Muhammad Mujib Selaku Ketum IMABA.


@Ikatan Mahasiswa Bantul 2018 | Template By Oddthemes