MAKRAB IMABA 2014


IMABA - Ikatan Mahasiswa Bantul mengadakan kegiatan Malam keakraban Anggota Baru IMABA 2014 di Pantai Goa cemara pada Tanggal 26-27 april 2014 , kegiatan makrab berlangsung selama dua hari yang bertujuan untuk mengkrabkan antar anggota baru maupun lama.

Peserta Makrab berkumpul di lapangan trirenggo bantul  pukul 15.00 (26/4)  kemudian berangkat bersama menuju pantai goa cemara. kegiatan makrab hari pertama di mulai pukul 17.00 dan selesai pada pukul 24.00 dengan serangkaian kegiatan  upacara pembukaan,pembentukan kelompok,pengenalan keorganisasian, dan Pentas seni.

hari ke-dua (27/4) kegiatan selanjutnya adalah outbond di mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00. anggota baru mengikuti outbond yang telah di rancang panitia dengan menyusuri pantai goa cemara dengan pos sebanyak 6 titik , setiap pos mempunyai game dengan tingkat kesulitan yang berbeda , dalam outbond ini tidak hanya memainkan permainan outbond saja akan tetapi di harapkan para anggota dapat memahami makna yang tersirat dalam setiap game yang telah di lewati. kegiatan makrab berakhir pada pukul 13.00 .


"di adakannya makrab kali ini adalah untuk membangun keakraban dan kekompakan tidak hanya sebatas kenal nama saja sehingga kedepannya anggota dapat lebih solid lagi untuk belajar dan bekerja bersama-sama di IMABA" tambah Arif Wibowo Ketua Panitia Makrab 2014.



@Ikatan Mahasiswa Bantul 2018 | Template By Oddthemes