Buka bersama Anak Panti Asuhan


Buka bersama mahasiswa dan anak-anak panti asuhan Abdul Alim Muhammadiyah Imogiri di masjid Agung Bantul yang di selenggarakan oleh ikatan mahasiswa bantul pada Minggu, 20 juli 2014 berjalan dengan baik. acara ini merupakan serangkaian kegiatan imaba di bulan ramadhan yang bertema "berbagi bersama di bulan suci" yang mempunyai tujuan silaturahmi antara mahasiswa dan anak-anak panti asuhan kemudian menyadarkan kepada anggota imaba khususnya dan pemuda pada umumnya pentingnya berbagi.

Pengajian pada acara buka bersama ini di isi oleh bapak Suyanto, S.Pd.  yang memberikan motivasi kepada peserta bagaimana kiat-kiat meraih kesuksesan dan kebaikan berbagi antar sesama . setelah pengajian usai panitia mengajak anak-anak panti asuhan untuk bermain permainan kelompok yang sangat sederhana sambil menunggu waktu berbuka.

pada kesempatan ini pula imaba yang di wakili oleh ketua umum imaba membagikan bingkisan kepada panti asuhan Abdul Alim Muhammadiyah Imogiri setelah berbuka dan shalat berjamaah, bingkisan yang di berikan adalah wujud silahturahmi antara mahasiswa bantul dengan anak-anak panti asuhan.

Banyak essensi yang diperoleh dari kegiatan  buka bersama mahasiswa bantul dan anak-anak panti asuhan kali ini, selain kita mendapatkan ilmu yang telah dipaparkan oleh ustad Suyanto kita juga mendapat suasana kekeluargaan, kebersamaan yang nantinya mempererat tali silaturahmi.bagi kami berbagi adalah komunikasi terbaik sesama manusia tambah putut selaku ketua panitia Bukber.


@Ikatan Mahasiswa Bantul 2018 | Template By Oddthemes