Kemeriahan Kepek 3 Carnival 2014



Memperingati kemerdekaan Republik indonesia pemuda-pemudi dan masyarakat kepek 3 timbulharjo ,sewon, bantul menggelar  kepektiga karnival 2014 pada minggu pagi (24/08), kegiatan ini sangat meriah , terlihat di sepanjang jalan desa tertancap bendera , umbul-umbul dan patung-patung kain untuk meramaikan kegiatan tersebut. tidak hanya itu di depan panggung pentas kepektiga berjejer stand yamg mewakili masing-masing perwakilan RT menyajikan makanan untuk di bagikan kepada seluruh peserta dan pengunjung secara gratis.

Ada sebanyak 6 RT di desa kepek 3 berpartisipasi dalam memeriahkan karnaval ini dengan rangkaian kegiatan pawai keliling desa, peserta  mengenakan kostum bertema perjuangan kemerdekaan serta membawa arak-arakan yang cukup unik. kemudian setelah itu di lanjutkan dengan pentas seni. 

harapan di adakanya kepektiga carnival ini adalah untuk melestarikan kebudayaan dan mengembangkan potensi desa serta dapat  mempererat tali silaturahmi warga , gotong royong dan guyup-rukun masyarakat . kegiaan karnaval kepektiga ini sudah di selenggarakan sebanyak enam kali kemudian di harapkan tahun-tahun yang akan datang karnaval di adakan dengan inovasi-inovasi yang baru tidak berhenti dengan kegiatan-kegiatan yang sama.menurut hatta selaku panitia kepektiga carnival 2014 yang di temui usai karnaval.
@Ikatan Mahasiswa Bantul 2018 | Template By Oddthemes