Wawancara Oprec IMABA 2015 Tahap 1



















Mengingat keberlangsungan dan regenerasi keanggotaan, Ikatan Mahasiswa Bantul ( IMABA) kembali mengadakan open recruitment angkatan ke 6 yang dibuka mulai 12 Maret - 4 April 2015. Dan sebelum diterima menjadi anggota imaba, para pendaftar harus mengikuti seleksi wawancara terlebih dahulu yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 05 April 2015 kemarin di Aula DPD KNPI Bantul  Jalan Marshda Adisucipto No.12 Bantul satu lokasi dengan sekretariat IMABA.

Jumlah pendaftar pada open recruitment tahun ini cukup banyak, yang berasal dari berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta yang ada di Yogyakarta. Seleksi wawancara dibuka antara pukul 09.00-15.00 WIB. Jumlah pendaftar yang hadir pada seleksi wawancara adalah 31 orang.

Wawancara berjalan dengan lancar tanpa kendala suatu apapun. Beberapa pertanyaan dilontarkan kepada para calon anggota imaba yang terkait dengan komitmetnnya dengan imaba untuk kedepannya. Tetapi pada hari minggu kemarin tidak semua pendaftar mengikuti seleksi wawancara dikarenakan adanya alasan pribadi masing-masing yang tidak dapat ditinggalkan. Dan akan digantikan pada hari minggu tanggal 12 April 2015 di Aula DPD KNPI Bantul  Jalan Marshda Adisucipto No.12 Bantul

Salam Bantul !!


(Emy Oktanti)



@Ikatan Mahasiswa Bantul 2018 | Template By Oddthemes