Qurban Sampai Pelosok Bantul

Imaba,Ikatan Mahasiswa Bantul, Bantul,IMABA Projotamansari, #Imaba, #Bantul, Mahasiswa Bantul, Mahasiswa, Qurban, Qurban Imaba, Imaba Berqurban, #ImabaBerqurban, mbantul



































Sebagai bagian dari orang beriman tentunya kita merasa gembira dengan hadirnya Hari Raya Idul Adha atau disebut juga dengan Hari Raya Haji. Bilamana pada bulan tersebut Allah telah mendatangkan sebuah kegembiraan bagi orang-orang yang berziarah ke Baitullah serta bagi orang yang taat dan juga bagi mereka yang berqurban.

Sebagaimana Rasulullah bersabda, “Tidak ada satu amalan yang paling dicintai Allah dari bani Adam ketika hari raya Idul Adha selain menyembelih hewan qurban.” (HR. Tirmidzi dan Hakim). Semakin banyak orang yang berkurban maka semakin banyak pula orang yang mendapatkan kegembiraan.

Oleh karena itu, Ikatan Mahasiswa Bantul (IMABA) kembali menyelenggarakan kegiatan penyaluran hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1436H ini. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan IMABA. Pada tahun ini, mengambil tema “IMABA Peduli dan Mengabdi dengan Berqurban.” dan akan dilaksanakan pada :

Tanggal : 24 September 2015
Tempat : Polaman, Triwidadi, Pajangan, Bantul

Kegiatan penyaluran hewan qurban ini terfokus pada daerah-daerah pelosok serta daerah yang mengalami kekurangan dalam penerimaan hewan qurban di wilayah Bantul. Masih banyak saudara  kita di pelosok-pelosok Bantul yang hidup jauh di bawah kecukupan.

Bagi mereka, daging adalah suatu barang mewah yang jarang sekali dapat mereka nikmati salah satunya hanya dapat dinikmati saat Hari Raya Idul Adha tiba. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya nyata IMABA untuk mengurangi kesenjangan sosial yang ada di wilayah Bantul.

Melalui kegiatan ini, diharapkan akan terwujud sebuah persaudaraan yang penuh dengan perdamaian.Oleh karena itu, dengan penuh tulus ikhlas semata-mata hanya mengharapkan ridho dari Allah SWT, kami mengetuk hati saudara-saudara sekalian, yang ingin berqurban untuk disalurkan kepada kami. Bantuan dapat berupa hewan qurban yang diserahkan kepada panitia qurban secara langsung di Sekretariat IMABA. Kami juga menerima hewan qurban melalui jemput donasi.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Contact Person yang tersedia :

083840539676 (Sdri. Ety)
085647074337 (Humas Imaba).



@Ikatan Mahasiswa Bantul 2018 | Template By Oddthemes