IMABA Peduli Korban Asap

Imaba,Ikatan Mahasiswa Bantul,Bantul,#Imaba,#Bantul,Mahasiswa Bantul,Mahasiswa,mbantul,Asap,Krban Asap Sumatra,Korban Asap Kalimantan,Korban Asap Nusantara,Korban Asap Indonesia,Imaba Peduli,Penggalangan Dana,Sosial

Bencana Asap yang terjadi dibeberapa Provinsi di Pulau Sumatera dan Kalimantan terasa sekali dampak negatifnya bagi kehidupan masyarakat disana, berdampak pada lumpuhnya aktvitas ekonomi dan pendidikan, belum lagi efek sosial dan kesehatan. Sudah banyak jatuh korban yang ada disana, masyarakat merasakan sesak nafas hingga terjangkit penyakit ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan Akut).

Pemerintah dinilai lambat dalam menyelesaikan masalah ini, disisi lain masyarakat di luar pulau Sumatera dan Kalimantan juga malah tidak berbuat apa-apa. Untuk itu jangan Cuma bisa mengkritik pemerintah, tapi sebagai manusia kita harus saling menolong dan untuk itu kami berkontribusi.

Ikatan Mahasiswa Bantul (IMABA) adalah organisasi kepemudaan dibawah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Dinas Pemuda dan Olahraga Bantul (DIPORA Bantul). Organisasi ini beranggotakan mahasiswa asli Bantul/domisili di Kabupaten Bantul. Sejak berdiri 6 tahun yang lalu. IMABA banyak berkontribusi untuk Kabupaten Bantul.

Kami mengadakan aksi Teatrikal dan Penggalangan Dana. Rencananya aksi itu kami lakukan diperempatan Klodran, Melikan, Bantul. Untuk itu kami membuka Posko Imaba Peduli di Kompleks Masjid Agung Manunggal Bantul. Selain menggalang dana, jika saudara ingin membantu dapat berupa Botol Oxygen, Masker Asap, dan bantuan lain yang layak disumbangkan. Kami juga siap menyalurkan bantuan tunai, bisa dikirim melalui  rekening Bank Mandiri : 137-00-1138292-0 a.n. Ganesha Septiadi, dan rekening BRI : 6643-01-011653-53-7 a.n. Meida Siwi Riawati. Setelah kirim ke rek silahkan konfirmasi ke CP kami.

Aksi teatrikan dan penggalangan dana ini kami lakukan mulai tanggal 5 November sampai 14 November 2015. Dilakukan setiap sore hari pukul 16.00 sampai 17.30 WIB. Kami juga siap menjemput bantuan untuk memfasilitasi donatur yang belum sempat datang langsung ke Posko Imaba Peduli.

Untuk mengetahui informasi lebih langsung silahkan menghubungi kami:

CP  085878760292 (Ganesha) |  085729993435 (Arif)

Atau menghubungi Sosial Media

Facebook     Imaba Bantul
Twitter          @mahasiswabantul


“ KAMI PEDULI, KAMI BERKONTRIBUSI “


@Ikatan Mahasiswa Bantul 2018 | Template By Oddthemes