IMABA menyelenggarakan “Parcel On The Street # 6” Again…

          
Pada bulan Suci Ramadhan di Indonesia sangat identik dengan membagikan Parcel. Akan tetapi bagi masyarakat ekonomi menengah ke atas, parcel sudah menjadi hal yang biasa. Namun, hal tersebut akan menjadi berbeda dan sangat bermakna bagi masyarakat yang kurang mampu. Hal ini yang melatarbelakangi diadakannya “Parcel On The Street”.

Kegiatan Parcel On The Street (POTS) adalah agenda yang rutin diadakan setiap tahun oleh sekelompok mahasiswa bantul dari berbagai universitas yang tergabung dalam Ikatan Mahasiwa Bantul (IMABA). Aksi membagi-bagikan parcel ini dilaksanakan sebagai wujud empati dan rasa peduli terhadap orang-orang disekitar kita yang sangat membutuhkan dan kurang mampu dalam segi ekonomi khususnya di wilayah Bantul.

Parcel-parcel yang dibagikan merupakan hasil dari sumbangan masyarakat dan akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat Bantul yang benar-benar tidak mampu dan tidak berada dibawah naungan lembaga. Parcel yang kami buat berisi sembako dan makanan khas Bantul , dengan tujuan mengenalkan produk Bantul kepada masyarakat.

Kegiatan Parcel On The Street (POTS) # 6 akan dilaksanakan 27-28 Juni 2016. Selain Parcel On The Street, IMABA juga berbagi dengan anak-anak yatim yang khususnya didaerah Bantul dengan mengadakan buka bersama dan berbagi sembako. Acara buka bersama ini dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2016 bersama anak-anak Panti Asuhan Al-Zikro dan  masyarakat yang kurang mampu di sekitar panti, sekaligus acara bertempat dipanti asuhan al-zikro yang bertujuan akan lebih mengena di hati saat kita berbagi.

Uluran tangan saudara sangat berarti bagi mereka. Sekecil apapun bantuan saudara, akan menjadi sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan. Penerimaan sumbangan donasi dibuka 30 Mei-27 Juni 2016.

Sumbangan dapat langsung diberikan menghubungi CP. Selain itu, sumbangan atau donasi juga dapat disalurkan via transfer ATM melalui,

Rekening BNI : 0435110168 A.n Bella Samapta Palupi
Rekening BRI : 137-00-1181849-5 A.n Devi Tri Widiastuti

Konfirmasi dapat dilakukan melalui sms ke nomor :

Bella Samapta Palupi : 085640415015
Devi Tri Widiastuti   : 085643607063

@Ikatan Mahasiswa Bantul 2018 | Template By Oddthemes